Aktor Tampan Korea Selatan Lee Do Hyun Akun Instgramnya Diretas!! Setelah Muncul Postingan Aneh Agensi Langsung Angkat Bicara

 

Nama aktor tampan asal korea selatan yaitu Lee Do Hyun mendadak jadi perbincangan di indonesia. Bagaimana tidak, Akun Instagram aktor tampan asal Korea Selatan Lee Do Hyun (@ldh_sky) disinyalir telah diretas oleh seorang hacker. Kini akun Instagramnya tersebut sudah menghilang dari pencarian di instagram,  Menanggapi hal tersebut, agensi dimana tempat Lee Do Hyun Bernaung yaitu Yuehua Entertainment langsung angkat bicara. Mereka  mengatakan sang hacker sudah menghapus sejumlah postingan Do hyun yang ada di profil instagramnya tersebut. Di sisi lain para penggemar Lee Do hyun Menyampaikan Ke khawatirannya setelah melihat beberapa postingan aktor tampan pujaan mereka menghilang dari profil instgramnya, dan lebih parah lagi muncul beberapa postingan aneh yang tidak seperti biasanya, ungkap salah satu penggemar Lee Do Hyun yang ada di indonesia. Pelaku peretasan menuliskan sebuah pesan dalam bahasa Portugis yang isinya sebagai berikut, “saya hanya ingin bermain-main dan ini semua hanya sekedar lelucon, tapi jangan khawatir saya akan mengembalikan akun ini seperti sedia kala” imbuhnya.

“Pagi ini (24/8)  kami mengonfirmasi ada aktivitas mencurigakan, seperti memblokir akses masuk dan menghapus postingan di akun media sosial Lee Do-hyun,” kata agensi dilansir dari Soompi, Rabu (24/8). Saat ini pihak agensi Yuehua Entertainment sedang  mengusahakan untuk memulihkan kembali akun Instagram Do hyun. “Kami telah meminta pihak dari Instagram untuk merespon peristiwa tersebut dan memohon untuk segera memperbaiki kerusakannya,” ujarnya. Dan Kami akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan masalah ini dengan secepat mungkin.

Jangan Lupa Kujungi Profil Lee Do-hyun Disini

Sementara itu, agensi memberi peringatan kepada penggemar, apabila mendapat DM atau apapun dari akun Do Hyun, itu bukan tindakan dari sang aktor, melainkan ulah nakal dari orang yang tidak bertanggung jawab. mereka juga menyampaikan permintaan maaf nya atas insiden yang sedang terjadi. Hingga akun tersebut pulih sepenuhnya, semua postingan dan aktivitas yang terkait dengan akun ini tidak ada hubungannya dengan Do Hyun, jadi kami harap semua penggemar tidak mengalami kerugian apa pun karenanya,” tegasnya.

Kami meminta maaf karena sudah menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar yang mendukung Lee Do Hyun dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memperbaiki semuanya dengan cepat. Terima kasih, imbuhnya. Sebagaimana yang sudah di beritakan, akun Instagram aktor korea selatan Lee Do Hyun yang sudah diikuti lebih dari 5,5 juta followers. tetapi, pada hari Rabu waktu setempat, akun tersebut telah diretas. Sang hacker menyebut dirinya sebagai ratobot.

Saat diretas, akun Instagram @ldh_sky itu mulai sudah mengunggah sejumlah foto aneh, salah satunya foto seekor tikus dengan caption ‘owned by ratobot’.

Lee Do Hyun saat ini diketahui sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama korea baru oleh Shim Na Yeon dari Beyond Evil. Dan baru-baru ini jugaLee Do Hyun telah menyelesaikan syuting Sebuah drama yang berjudul “The Glory” dengan lawan main artis cantik korea selatan yaitu Song Hye Kyo dan juga telah berperan dalam film baru dengan Choi Min Sik dan Kim Go Eun.

Semoga saja para penggemar Lee Do Hyun Bisa sedikit bersabar ya agar akun instagram idolanya bisa kembali seperti semula. Semoga informasi ini bisa membantu untuk para kalian K-Lovers khususnya yang mengidolakan Lee Do Hyun. Terima Kasih, Kansahamnida Chingu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.