Aplikasi Nada Dering Yang Dapat Mengucapkan Nama Pengirim

Dengan kemajuan teknologi saat ini, membuat semakin banyak terciptanya inovasi dalam aplikasi –aplikasi ponsel yang dengan mudah kita dapatkan dengan berbagai macam kegunaan. Fungsi aplikasi saat ini bukan hanya untuk hiburan semata akan tetapi untuk menunjang kemudahan dalam kehidupan sehari – hari.

Banyak sekali aplikasi – aplikasi di market android atau Ios yang sayangnya mungkin saja anda belum mengenal dan mengetahuinya, padahal kegunaannya sangat penting dan tentu saja fitur – fitur sangat menarik. Maka dari itu, kami perkenalkan kepada anda salah satu aplikasi terbaik yang tentu saja gratis yaitu aplikasi unik untuk sistem operasi Android atau iOS yang memungkinkan anda merasa lebih nyaman dalam menggunakan ponsel. Selain itu, aplikasi ini juga dapat membuat anda lebih terlihat lebih keren sebagai penggunanya.

Sekarang telah hadir sebuah aplikasi nada dering yang dapat mengucapkan nama pengirimnya. Anda dapat menggunakan aplikasi nada dering tesebut di ponsel anda. Menggunakan aplikasi ini akan membuat notifikasi ponsel anda lebih canggih dan keren dan berbeda dari aplikasi – aplikasi sejenis lainnya. Anda dapat menginstal aplikasi ini di ponsel berbasis Android ataupun sistem operasi iOS anda. Setelah menginstal aplikasi ini, pesan yang masuk melalui WA atau SMS akan secara otomatis dinamai dengan nama yang ada di kontak ponsel Anda.

Beberapa fitur – fitur menarik yang ada di aplikasi ini diantaranya adalah, Pengubah nada dering yang dilengkapi dengan berbagai macam jenis nada dering, notifikasi pemberitahuan nama pemanggil, membaca pesan di WhatsApp, pemberitahuan status baterai dan pemberitahuan kedekatan lokasi. Selain itu, di aplikasi ini juga tersedia banyak opsi yang dapat disesuaikan dengan berbagai kebutuhan anda.

Anda hanya butuh satu aplikasi ini saja untuk mengubah suara pesan WhatsApp atau SMS untuk menyebutkan nama pengirim pesan. Anda dapat mengunduh aplikasinya di sini

>>>>CEK DISINI CARA BUAT APLIKASI HP SENDIRI YANG MUDAH

Dibawah ini kami akan memberitahu anda bagaimana aplikasi didapatkan dan cara – cara meng- install nya. Berikut Langkah – langkah menginstal aplikasinya:

  • Silakan unduh aplikasi di atas terlebih dahulu.
  • Setelah mengunduh aplikasi, pilih aplikasi tersebut.
  • Instal dan buka aplikasi.
  • Pilih bahasa yang ingin Anda gunakan.
  • Izinkan akses ke ponsel Anda.
  • Pilih menu notifikasi aplikasi.
  • Pilih Aktifkan.
  • Tambahkan WhatsApp
  • Selamat, aplikasi sudah siap untuk digunakan

Untuk anda ketahui, aplikasi ini dapat digunakan tidak hanya di WhatsApp tetapi juga di aplikasi perpesanan yang lainnya.

Demikianlah artikel kami kali ini yang membahas tentang sebuah aplikasi unik dan menarik untuk ponsel anda. Semoga dengan hadirnya aplikasi ini dapat berguna dan menghadirkan kemudahan dalam kehidupan sehari – hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Exit mobile version